Monday, April 11, 2011

Briptu Norman dapat beasiswa dari UBK

 Briptu Norman Kamaru, anggota Brimob Gorontalo itu, memang sedang beruntung. Polisi kelahiran 27 November 1985 ini naik daun setelah menyanyikan secara lipsync dan menari lagu Chaiyya-Chaiyya dari film Dil Se yang dilakonkan aktor Shahrukh Khan dan penari Malaika Arora Khan.

Norman kemudian diminta tampil secara langsung di sejumlah televisi swasta nasional. Tak hanya itu, berkat video itu, ia juga mendapat beasiswa dari Universitas Bung Karno (UBK), Jakarta Pusat.

"Saya bersyukur sekali. Dengan adanya pemberian beasiswa ini, saya bisa melanjutkan kuliah di UBK," ujarnya, Senin, (11/04/2011), saat ditemui di Aula Universitas Bung Karno, Jl. Kimia, Cikini, Jakarta Pusat.

Demi kuliah tersebut, Norman punya rencana untuk pindah tugas ke ibukota. Namun, itu bergantung dari komandan yang menjadi atasannya. "Ya, nanti mungkin mau pindah ke Jakarta, tapi belum tahu," ujarnya.

Hingga kini, Norman masih tercatat sebagai anggota Brimob di daerah Gorontalo. Ia juga belum mendapatkan arahan dari atasannya untuk pindah ke Jakarta.

sumber: tribunnews.com

0 comments:

Post a Comment